24 May 2009

Netcut

saya sering mendapat pertanyaan dari teman saya "bisa gak kita menguasai hospot atau koneksi network ke internet hanya kita yang bisa menggunakan ??" saya kira itu bisa n sangat bisa, saya pernah menjumpai sjumlah program yang dapat berfungsi seperti itu diataranya adalah netcut. setelah saya coba ternyata netcut ini sangat berfungsi sekali.
untuk penggunaan netcut ini sebagai berikut :
1. download netcut n install netcut di computer anda.
2. jalankan netcut.
3. program netcut akan memeriksa siapa saja yang akan koneksi dalam jaringan ke internet.
4. pilih ip address computer yang ingin anda putus trus cut off.
5. tapi ingat bahwa server jangan di cut atau ip addres anda sendiri.
seperti itu lah penggunaan netcut:

untuk mendapatkan program ini anda bisa mendownload link dibawah ini :

DOWNLOAD

nb: jangan pergunakan program atau software ini dengan sembarangan, gunakan seperlunya aja. jika anda menggunakan software ini dengan semena-mena maka anda akan mendapatkan doa dari para pengguna network lain.

No comments:

Advertise